CB: Agama – Social Project, Day 2

Halo lagi, teman-teman! Pada post kali ini aku ingin melanjutkan pengalamanku di hari kedua bersama kelompokku dalam menjalani tugas CB: Agama tentang mewawancarai tokoh-tokoh agama. Jangan lupa baca yang hari pertamanya ya kalau belum dibaca! ๐Ÿ˜€

Jumat, 1 Desember 2017

Pada hari kedua, kami memulai kegiatan kami dengan berkumpul lagi di Lawson untuk mendiskusikan kembali wihara mana yang akan kami kunjungkan. Dan wihara yang kami pilih yaitu wihara Ekayana yang terletak di dekat daerah Tanjung Duren. Kami menghubungi wihara tersebut via telpon dan pihak wiharapun menyetujui rencana kegiatan kami serta membuat jadwal untuk mengadakan kegiatan tersebut.

Selanjutnya, kami pergi ke masjid yang telah kami buat janji wawancara. Sayangnya tokoh agama yang ingin kami wawancarai sedang ada urusan dadakan yang memang pada hari itu juga sudah berangkat dari masjid tersebut sehingga kami harus mencari masjid yang lainnya lagi.

Lalu setelah berdiskusi sebentar untuk menentukan masjid dimana lagi yang akan kami kunjungi, kami langsung pergi ke rumah pendeta yangย  sebelumnya telah kami adakan janji wawancara dengan gerejanya.

Setelah itu, kami langsung pergi ke masjid yang kami telah rencanakan untuk kunjungi yang berletak di jalan Salam Raya dekat kampus Binus Anggrek.

Pihak masjid-pun setuju untuk mengadakan wawancara langsung pada saat itu juga, dan pelaksanaan kegiatanpun berlanjut.

Dan sekian untuk hari kedua pengalamanku dengan kelompokku dalam pelaksanaan tugas CB: Agama.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *